Laporkan iklan ini

Sudah Terjual
Penjual tidak menjawab/nomor tidak bisa dihubungi
Iklan duplikat
Salah kategori
Konten tidak layak
Terindikasi penipuan

Mobil Bekas

  • +Umum
    Merek Mobil:Toyota
    Model Mobil:Corolla
    Tahun:1985
    Bahan Bakar:Bensin
    Kapasitas Mesin:1.300 CC
    Warna Mobil:Biru
  • +Interior
    • AC
    • Radio
  • +Eksterior
    • Lampu Sorot
    • Power Windows

Dijual Corolla 1.3 SE Limited 1985 akhir, Biru, Istimewa

Rp. 40.000.000,-

Dipasang pada 17/08/2021
  • 1.300 CC
  • Manual
  • 400000 Km
  • 1985
  • KOTA BEKASI
  • Jawa Barat
  • Individu

Komentar Penjual:

Nostalgia kisah kasih di sekolah dulu deh kalo pake mobil ini
Corolla SE Limited, not GL, manual, warna biru
Masih suka banget sama ini mobil, jadul tp bentuknya masih oke
Dipake jalan malem keliling Jakarta asik, diajak nongkrong juga asik
Mobil sehat, eksterior dan interior rapi
Dipakai harian, jarang rewel, masih enak dipake

-Ac dingin, mesin stabil, temperature aman
-Interior original, kondisi 95%
-Eksterior mulus
-Lampu indikator speedometer nyala terang
-Suspensi nyaman
-Pajak on bulan Desember
Minus? Selama ini normal aja selayaknya motuba yang terawat

Lain-lainnya yah sama aja kayak mobil pada umumnya, berharap mobil ini ditemukan sama pemilik baru yang bersedia merawat dengan kasih sayang, karena mobil-mobil begini ini harus dihargai supaya tidak punah hehe

Hub WA untuk fast respon, Nego monggo
Gaspolll

Simulasi Kredit

Rupiah
%
Bulan
%

List Mobil Serupa

FS CAMRY G 2.5 AT 2016

Rp 255.000.000,-

Selengkapnya

Toyota Great Corolla 1995

Rp 40.000.000,-

Selengkapnya

mercedes benz E300 W213 2017

Rp 825.000.000,-

Selengkapnya

Bentley Flying Spur 2010 A/T

Rp 1.950.000.000,-

Selengkapnya

BMW E90 320i 2016 LOW KM CAT

Rp 130.000.000,-

Selengkapnya